Berat Badan Ideal Tapi Perut Masih Buncit? Begini Cara Mengatasinya!

Apakah anda termasuk orang memilki berat badan ideal tapi perut masih terlihat buncit? Padahal anda sudah melakukan olahraga teratur dan menerapkan pola makan sehat? Bagaimana mengatasinya?

Bila olahraga yang sudah dilakukan tak juga berhasil menghilangkan perut buncit, mungkin sekarang saatnya mengubah strategi. Dibawah ini ada 3 strategi terbaik untuk mengatasi perut buncit.

 

1. Latihan Kardio

Cara menghilangkan lemak perut harus bersifat menyeluruh. Olahraga terbaik untuk melenyapkan lemak ini adalah dengan latihan kardio karena dengan latihan ini lapisan lemak perut akan terbakar dan otot perut yang kencang jadi kelihatan.

Pastikan olahraga yang dilakukan adalah kardio dengan intensitas tinggi yang membakar kalori seperti lari, berenang, lompat tali, atau hiking. Selain itu anda juga perlu meningkatkan interval kecepatan dalam olahraga. Cara ini juga terbukti efektif meluruhkan lemak menyeluruh.

 

2. Sadar Makanan Yang Perlu dihindari dan dikonsumsi

Strategi lain untuk membakar lemak adalah dengan mengatur pola makan. Hindari makanan yang mengandung lemak trans seperti cookies siap saji, cracker, margarin, dan roti manis.

Sebaliknya, konsumsilah makanan yang mengandung asam lemak tak jenuh tunggal seperti alpukat, kacang-kacangan dan lemak zaitun.

Makanan lain yang bermanfaat mengatasi lemak misalnya nanas, protein seperti susu rendah lemak, dan makanan berserat tinggi pir dan sayur-sayuran berwarna hijau.

 

3. Jangan Stress!

Hal yang tak kalah penting dalam melangsingkan perut adalah stres. Stres memicu produksi kortisol, hormon stres yang ada hubungannya dengan peningkatan nafsu makan dan lemak perut. Oleh karena itu lakukan hal-hal pereda stress seperti pijat, relaksasi maupun yoga.

 

Produk anti perut buncit waroengsehat.com, klik gambar untuk detail:

m-plan fibertrim

 

 

Asmi

About Asmi

Customer Service : 0811-1155-911Lihat Alamat Kami