Cantik Dengan Masker Spirulina

Jika anda sedang mencari tanaman herbal yang dapat menyehatkan tubuh, menyediakan nutrisi lengkap yang dibutuhkan tubuh, memperkuat sistem imun sekaligus menambah kecantikan kulit anda, maka jawbannya adalah spirulina.

 

Spirulina adalah tumbuhan Mikro Ganggang yang telah hidup sejak 3,6 milyar tahun yang lalu dan merupakan makanan yang mengandung nutrisi paling lengkap. Manfaat spirulina untuk kesehatan tubuh sudah kami bahas pada artikel sebelumnya dengan judul Spirulina Tanaman Hijau Kaya Manfaat

 

Sekarang ini ternyata spirulina bukan hanya dimanfaatkan sebagai suplemen kesehatan, melainkan sebagai masker wajah untuk mempercantik kulit. Kandungan spirulina mengandung zat anti oksidan C, B1, B5 and B6, mineral zinc, mangan, tembaga, asam amino esensial, betakaroten, vitamin E dan juga memiliki kandungan khusus yaitu gamma linoleic acid yang hanya ditemukan pada biji-bijian dan buah-buahan. Kandungannya yang mengandung gamma linoleic acid dan 18 asam amino esensial pada spirulina terbukti dapat menjaga kesehatan dan kelembaban sel kulit dan otot.

 

Spirulina juga memilliki kandungan nutrisi tertinggi didunia dimana nutrisi pada 1 kg spirulina sebanding dengan nutrisi pada 1000 kg sayuran segar, sehingga kandungan nutrisi 1 butir kapsul spirulina sama efektifnya dengan setengah kilogram nutrisi pada sayuran dan buah-buahan segar.

 

masker spirulina murah

MANFAAT SPIRULINA BILA DIJADIKAN MASKER WAJAH

  • Memberi nutrisi pada kulit
  • Mengencangkan kulit wajah
  • Memperhalus tekstur kulit wajah
  • Mempertahankan kekenyalan kulit
  • Mengurangi kandungan minyak berlebih pada kulit
  • Menghilangkan jerawat
  • Menghambat penuaan dini
  • Menghilangkan kerutan diwajah
  • Menghilangkan flek hitam

 

CARA MEMBUAT MASKER SPIRULINA

  1. Buka 2-3 butir kapsul spirulina dan tuangkan isinya ke mangkok kecil.
  2. Campurkan dengan putih telur/ susu murni UHT/ air hangat kira-kira 2 sendok makan.
  3. Aduk merata
  4. Sebelum di oleskan kewajah, bersihkan wajah terlebih dahulu, pastikan tidak ada debu atau miyak diwajah.
  5. Oleskan ke wajah secara merata sambil dipijat menggunakan tangan (sebaiknya jangan menggunakan kuas, gunakan tangan agar spirulina meresap sempurna kedalam pori-pori.
  6. Diamkan selama 20-30 menit agar masker spirulina meresap pada kulit wajah.
  7. Bilas wajah dengan air hangat agar pori-pori wajah terbuka.

 

 

Asmi

About Asmi

Customer Service : 0811-1155-911Lihat Alamat Kami