CELLFOOD -Terapi Oksigen Alami, atasi berbagai penyakit

Mengapa oksigen sangat dibutuhkan oleh makhluk hidup?

Untuk apa sebenarnya oksigen itu bagi tubuh? Oksigen sangat dibutuhkan oleh makhluk hidup, karena oksigen dapat membantu perombakan bahan makanan dalam tubuh. Dari proses perombakan makanan inilah energi bisa diperoleh. Dalam keadaan biasa, sehari semalam kita memerlukan 300 liter oksigen, atau lebih kurang 0,25 liter per menit. Jumlah tersebut akan semakin meningkat bila aktivitas tubuh meningkat.
Sepanjang hidupnya semua makhluk hidup harus memasukkan oksigen ke dalam tubuhnya secara terus-menerus dan tidak boleh berhenti. Sel-sel tubuh akan rusak atau mati bila tidak mendapatkan oksigen dalam jangka waktu tertentu. Sel otak akan mati atau rusak bila tidak mendapatkan oksigen selama 3-4 menit.

Bagaimana kekurangan Oksigen dapat mengganggu kesehatan kita?

Selama bertahun-tahun, meningkatnya polusi, meningkatnya racun, perusakan hutan hujan secara besar-besaran, dan berkurangnya penghasil oksigen alami lainnya telah menurunkan tingkat oksigen di atmosfir kita saat ini dari di atas 38% menjadi di bawah 20%.

Karena tubuh kita tidak dirancang untuk konsumsi oksigen tingkat rendah, maka racun-racun berbahaya terakumulasi di dalam sel-sel, jaringan, organ-organ dan aliran darah kita. Untuk perbandingan, tingkat oksigen 6% mengakibatkan sesak napas (asfiksiasi) pada manusia dan kematian.

Banyak pakar menyimpulkan bahwa kekurangan oksigen di dalam sel-sel dan jaringan tubuh manusia berhubungan dengan berbagai macam (dan mungkin semua) masalah kesehatan dan penyakit, dan bahwa terapi oksigen supplemental (termasuk CELLFOOD) memiliki manfaat fisiologis yang luar biasa.

Gejala-Gejala Kekurangan Oksigen

Gejala-gejala awal kekurangan oksigen meliputi kelemahan seluruh tubuh, keletihan, masalah peredaran darah, pencernaan yang kurang baik, sakit dan nyeri otot, pusing-pusing, depresi, kehilangan ingatan, perilaku iritasional, mudah iritasi, lambung mengandung asam dan komplikasi bronchial.

Ketika sistem kekebalan dilemahkan oleh kurangnya oksigen, maka tubuh lebih rawan terhadap infeksi bakteri, virus dan parasit oportunistik serta demam, dan juga flu. Gangguan oksigen juga bisa mengakibatkan penyakit yang membahayakan jiwa, seperti kanker. Kanker dan kebanyakan infeksi atau penyakit tidak bisa hidup di lingkungan yang kaya oksigen.


Dr. Otto Warburg, yang sudah dua kali menerima Nobel Laureate, menyatakan, “penyebab utama kanker adalah penggantian pernafasan normal sel-sel tubuh dengan pernafasan sel anaerob (yakni kekurangan oksigen).”

Kini Hadir..

CELLFOOD

satu-satunya pengobatan terapi oksigen yang bisa dilakukan sendiri, tidak membutuhkan resep dokter, yang memberikan ketersediaan oksigen sampai ke tingkat sel.

cellfood
Teknologi maju ini adalah jawaban untuk kekurangan oksigen.

CELLFOOD menyediakan nascent oksigen di tingkat sel dimana unsur ini dibutuhkan.

Klik disini –> detail produk CELLFOOD

 

 

 

 

TEKNOLOGI PEMISAHAN AIR

CELLFOOD - cairan kehidupan

Teknologi pemisahan air ini yang menjadikan Formula CELLFOOD begitu istimewa dibanding terapi oksigen lainnya.

CELLFOOD memungkinkan unsur oksigen untuk dihasilkan dengan memecah molekul-molekul air di dalam tubuh menjadi atom-atom unsur oksigen dan hidrogen. Secara biokimia, atom tunggal oksigen yang baru lahir tersebut bermuatan negatip (O-). Radikal bebas (yang oleh banyak ahli kimia diyakini sebagai penyebab utama proses penuaan penyakit-penyakit degeneratif) adalah atom-atom tunggal oksigen yang bermuatan positip (O+). Atom oksigen (O-) ditarik ke (O+) membentuk sebuah molekul oksigen murni (O2) di tingkat sel dimana molekul ini dibutuhkan.

CELLFOOD sebenarnya mengikat oksigen radikal bebas berbahaya dan memberikan tubuh oksigen murni yang berguna, dengan cara pelepasan berjangka, secara langsung ke sel-sel.

TEKNOLOGI PEMISAHAN AIR

MANFAAT CELLFOOD:

Perlindungan terhadap serangan radikal bebas dan radiasi penyebab berbagai penyakit (kanker, jantung, menurunnya daya tahan tubuh, dll).

Meningkatkan suplai Oksigen.

Seimbangkan pH cairan tubuh. Asam Basa tubuh harus seimbang agar tetap sehat dan berfungsi optimal. Tubuh yang terlalu asam adalah awal mula berbagai penyakit. Kebanyakan orang sekarang mengalami asidosis (asam berlebihan) daripada alkalosis (basa berlebihan). Salah satu penyebab asidosis adalah pola makan buruk. Terlalu banyak menyantap makanan pembentuk asam, seperti produk hewani (daging, telur, susu, dll.), makanan olahan (tepung yang dipucatkan, gula pasir), kopi, dan minuman soda. Sementara itu terlalu sedikit menyantap makanan pembentuk basa seperti sayuran segar.

Memberi Tingkat energi

Meningkatkan sistem imunitas tubuh. Bakteri, virus, parasit bahkan sel kanker tidak dapat hidup pada sel yang oksigennya tercukupi.

95% nutrisinya dapat diserap dan dihantarkan nutrisi ke sel-sel tubuh dalam 3 menit

Syaraf berfungsi dengan normal. Oleh karena itu sangat baik untuk mengobati stroke, parkinson, autis, dan masalah syaraf lainnya.

Meningkatkan tekstur kulit, dan mempercepat penyembuhan luka

Memperbaiki dan mengaktifkan sel-sel. Sangat baik untuk penyakit yang membutuhkan regenerasi sel dengan cepat seperti regenerasi sel pankreas pada diabetes, mengobati luka diabetes dan luka lainnya, mengobati gagal ginjal, dll

– Pemurni air yang luar biasa

– Baik untuk tanaman dan binatang peliharaan

Untuk Pemesanan Hubungi:

SMS/WA : 0856 15 828 69
Pin BB: 7D30B33B

MAU TAHU LEBIH DETAIL TENTANG CELLFOOD ?

CELLFOOD FAQ – pertanyaan yang sering diajukan

1. Apakah CELLFOOD adalah obat?

Bukan. CELLFOOD bukan obat. CELLFOOD saat ini digolongkan sebagai suplemen nutrisi.

2. Berapa umur layak simpan CELLFOOD?
Umur layak simpan (shelf life) tidak terbatas. Pengujian akhir-akhir ini terhadap sampel yang berumur 25 tahun menunjukkan peningkatan potensi.

3. Bagaimana cara tubuh menyerap CELLFOOD?
Gizi di dalam CELLFOOD berbentuk koloid. Partikel-partikel koloidnya sangat kecil (diameternya 4-7 nanometer), dan karena adanya Fenomena Gerakan, partikel-partikel koloid tersebut mengambil muatan negatip dan tetap tersuspensi di dalam cairan. Karena sebagaian besar cairan tubuh adalah koloid dan bermuatan negatip, tubuh merasakan CELLFOOD sebagai cairan tubuh sehat biasa dan membiarkan gizi tersebut segera melewati selaput sensitip mulut, tenggorokan dan esophagus, langsung ke dalam aliran darah.

4. Apa perbedaan CELLFOOD dengan produk-produk yang juga disebut produk oksigen?
Banyak produk lain yang juga disebut produk oksigen cenderung membanjiri tubuh dengan oksigen, yang sering kali menciptakan oksigen radikal bebas yang berbahaya. “Pelepasan spesies oksigen reaktif ini mengakibatkan luka oksidatif pada sistem biologis seperti lipid yang ditemukan di dalam selaput sel, dan protein yang ditemukan di dalam pembuluh darah dan tisu miokardio.” (Profesor Ashim Ghatak dan Mahesh Chandra: Complementary Medicine; halaman 13; volume 4; nomor 1; 1998) CELLFOOD sebenarnya mengikat oksigen radikal bebas berbahaya, memasok tubuh dengan oksigen murni yang berguna, dengan cara pelepasan berjangka, secara langsung ke sel-sel.

5. Bagaimana cara saya menggunakan CELLFOOD?
CELLFOOD adalah konsentrat cair, yang digunakan secara oral dengan mencampurkan sekian tetes (lihat masing-masing label untuk petunjuk) di dalam air. Jika anda biasa menggunakan air keran, CELLFOOD mulai memurnikan air tersebut dan manfaat yang anda dapat dari CELLFOOD berkurang. CELLFOOD memiliki rasa lemon yang sedikit asam dan jika anda tidak sedang dengan rasa ini, anda bisa menggunakan lebih banyak air atau mencampurkan CELLFOOD ke dalam jus buah.

6. Apakah saya bisa mengalami overdosis dengan CELLFOOD?
Tidak, CELLFOOD adalah suplemen nutrisi yang terbuat dari bahan-bahan alami. Tubuh hanya menggunakan apa yang dibutuhkannya dan membuang sisanya melalui saluran pembuangan normal.

7. Apa yang terjadi jika saya tidak memperoleh hasil?
Kadang-kadang seseorang tidak menyadari “pekerjaan” yang difasilitasi oleh CELLFOOD di tingkat sel yang dalam. Orang-orang yang semula melaporkan “tidak ada hasil” dari menggunakan CELLFOOD belakangan melaporkan, setelah melakukan pemeriksaan fisik, bahwa tingkat kolesterol dan tekanan darahnya telah turun secara signifikan. Ini serupa dengan laporan-laporan mengenai normalisasi tingkat asam urat dan gula darah. Selain itu, CELLFOOD dirancang untuk meningkatkan frekwensi seluruh organ, sehingga membuatnya lebih resisten terhadap frekwensi lebih rendah virus, bakteri dan parasit. Fertilisasi sistem kekebalan ini membantu tubuh menjadi lebih mampu memberantas mikroorganisme yang bisa membahayakan kesehatan anda secara umum.

8. Apakah saya “curang” jika menggunakan CELLFOOD selama pertandingan olahraga?
Tidak, CELLFOOD dibuat dari unsur-unsur alami paling halus, tak satupun yang ada pada “daftar bahan terlarang” yang dikeluarkan dan diatur oleh asosiasi atletik internasional, profesional, dan amatir.

9. Bagaimana kalau saya sudah mimum obat?
CELLFOOD bisa digunakan bersama-sama dengan suplemen nutrisi lain atau obat-obatan karena CELLFOOD meningkatkan ketersediaan substansi-substansi lain ini sehingga memungkinkan tubuh untuk menggunakannya secara lebih efektif. Banyak pengguna CELLFOOD telah melaporkan dalam waktu beberapa minggu atau bulan penggunaan terus-menerus, terjadinya penurunan bertahap kebutuhan obat-obatan. Jika anda hamil atau sedang menjalani perawatan medis, harap berkonsultasi dengan dokter anda sebelum menggunakan.

Pemenang Penghargaan

hallfame usapatent
Pada tahun 1997, Cellfood menerima “Avanced Technology Award” oleh International Hall of Fame.

Hak Paten USA

insurance

fda

Dengan USD 2,000,000.00 insurans liabiliti produk yang meliputi seluruh dunia

Pada tahun 1978, telah diberikan # FDA2020872 dengan #NDC4935502

Halal Certificate

Halal Cert

 

Cellfood Certificate

CELLFOOD CERTIFICATE

agusuci

About agusuci

Customer Service : 0811-1155-911Lihat Alamat Kami