Herbal untuk Terapi Kanker

Apa itu Kanker?

Tubuh terdiri dari triliunan sel individual yang terus tumbuh dan berkembang. Pada tahun-tahun awal perkembangan manusia, sel membelah dengan cepat agar tubuh dan seluruh organ bertumbuh kembang secara penuh. Pada saat dewasa sebagian besar sel beralih ke fungsi perawatan yakni sel hanya membelah untuk menggantikan sel mati atau rusak. Seluruh kesehatan tubuh tergantung pada keseimbangan antara pertumbuhan sel dengan proses kematian sel yang sudah terprogram yang disebut apoptosis.

Tapi, terkadang proses yang teratur ini berjalan dengan salah. Materi genetika (DNA) dari sebuah sel bisa rusak atau berubah, menghasilkan mutasi yang mempengaruhi pertumbuhan dan pembelahan sel yang normal. Saat ini terjadi, sel-sel tidak mati seperti seharusnya dan terbentuklah sel-sel baru yang tidak diperlukan tubuh. Sel-sel tambahan ini kemudian membentuk gumpalan jaringan yang disebut tumor.

Bila pembelahan sel yang tidak terkendali (abnormal) menyebar melampaui tempat asalnya, menyerbu, dan menghancurkan jaringan normal disekitarnya, disebut kanker.

Sebagian besar kanker dinamakan sesuai organ tubuh atau jenis sel tempat asalnya. Misalnya, kanker yang dimulai dari lambung disebut dengan kanker lambung. Beberapa jenis kanker tidak membentuk tumor. Misalnya, leukemia adalah kanker pada sumsum tulang dan darah.

sumber: herbamed international

Apakah penyebab kanker?

Penyebab kanker biasanya sulit utk diketahui dengan pasti karena merupakan gabungan dari sekumpulan faktor baik genetik, lingkungan, perilaku, kejiwaan, dan radikal bebas.

1. Faktor Genetik
Mutasi genetik krn DNA sel normal mengalami kerusakan karena radikal bebas dan karsinogen.

2. Faktor lingkungan (karsinogen)

  • Radiasi: Radiasi Ultra Violet (UV) dan Radiasi Ionisasi
  • Polusi:  Rokok, asap kendaraan dan industri, bahan kimia, limbah beracun, dll
  • Makanan: makanan berpengawet, MSG, pewarna sintetis, banyak makan daging dan jeroan, minyak goreng yg dipakai berkali-kali.
  • Virus:
    • Infeksi Virus (Virus Hepatitis B dengan Kanker Hati, Virus Papilloma Manusia (Human Papilloma Virus- HPV) dengan Kanker Leher rahim), Bakteri (Helicobater Pylori dengan Kanker Lambung) dan Parasit (Schistosomiasis dengan Kanker Kandung Kemih)
    • Kontaminasi makanan oleh Mycotoxin seperti Aflatoxin (hasil dari jamur Aspergillus) dapat menyebabkan Kanker Hati.

3. Faktor kejiwaan dan emosi:
Stress menyebabkan tubuh mengeluarkan hormon kewaspadaan (adrenalin) dlm jumlah besar sehingga tubuh siaga penuh, tekanan darah meningkat, jantung bekerja lebih kuat dan sel-sel tubuh mengalami ketegangan. Bila hal ini terjadi terus-menerus dapat mengubah pula sel dalam bertumbuh dan berkembang dimana sel-sel akan terangsang untuk tumbuh liar dan tak terkendali sehingga terjadi kanker. Stress mengganggu keseimbangan sistem kekebalan tubuh dan melemahkan sel pembunuh dalam mengenali dan membunuh sel kanker.

Merokok dianggap satu faktor risiko besar untuk kanker, dan menyebabkan berbagai jenis kanker seperti paru-paru, larynx, esofagus, lambung, kandung kemih, rongga mulut, dan sebagainya.

Kurangnya kegiatan fisik (olah raga) juga merupakan faktor risiko penyebab kanker. Ada bukti-bukti yang kuat bahwa alkohol juga menyebabkan beberapa jenis kanker seperti esofagus, pharynx, larynx, hati, payudara dan jenis kanker lainnya.

Apa saja gejala kanker?

8 gejala Kanker adalah:

  • Luka yang sukar sembuh
  • Benjolan atau penebalan di payudara atau tempat lain
  • Pendarahan atau keluarnya lendir yang tidak normal
  • Perubahan kebiasaan buang air besar yang normal
  • Perubahan pada tahi lalat atau kutil
  • Kesulitan pencernaan atau susah menelan yang tidak kunjung sembuh
  • Suara serak atau batuk yang tidak kunjung sembuh
  • Munculnya kerusakan pendengaran, dengan suara berdengung yang terus menerus di telinga yang sama

Tanda-tanda ini tidak mesti berarti kanker, tapi jika terus terjadi, segera konsultasikan dengan dokter Anda.

Solusi Kanker ala Waroeng Sehat!

1. Sel-sel kanker membutuhkan gizi untuk hidup dan tumbuh. Agar sel kanker tidak terus berkembang maka jangan berikan gizi/makanan pada sel tersebut!
Menurut Ny. Ning Harmanto dan beberapa sumber lain, dalam berdiet ada pantangan-pantangan yang harus dihindari pejuang kanker:
Makanan yang menimbulkan alergi (merangsang produksi lendir yang merupakan “makanan” kanker).

  • Sayur: tauge (meningkatkan daya tumbuh kanker), sawi putih, kangkung (mengurangi daya serap obat), cabai (meningkatkan aktivitas bawah sadar sehingga menghabiskan persediaan oksigen).
  • Buah: lengkeng, nangka (meningkatkan daya tumbuh kanker), nanas, anggur, durian, duku (mengandung alkohol).
  • Minuman: es (menghambat sirkulasi darah), alkohol (meningkatkan aktivitas bawah sadar), softdrink (karsinogen), kopi, coklat, susu (merangsang lendir dan membuat tubuh bersifat asam).
  • Seafood: udang, kerang, cumi2, kepiting (tinggi lemak).
  • Daging: kambing, sapi, kerbau, babi (berlemak dan membuat tubuh asam), ayam negeri, bebek, kalkun, burung (disuntik hormon pertumbuhan, berlemak), terutama kulit dan jerohan (tempat berkumpulnya racun-racun).
  • Makanan yang dipanggang, dibakar, dan digoreng dengan minyak jelantah atau sampai gosong. Makanan serta minuman yang mengandung pengawet, pewarna, perasa (MSG), dan zat-zat kimia buatan. Kesemuanya memicu kanker.

2. Banyak beri makan Sel yang normal agar mampu bertahan dan melawan serangan Sel kanker.
Jenis makanan dan minuman yang dianjurkan untuk dikonsumsi tersebut di antaranya:

  • Sayuran berwarna hijau tua: bayam, brokoli, sawi hijau, kailan, katuk, kenikir, pegagan, daun dewa, sambungnyawa, dll.
    Sayuran berwarna hijau muda: selada, selada air, daun bawang.
    Sayuran berwarna terang: kubis, bunga kol, lobak, wortel, kentang, rebung, ubi, dll.
    Sayuran buah: tomat, terong, gambas, mentimun, pepaya, labu siam, kacang-kacangan, jagung, dll.
  • Buah-buahan: apel Malang/hijau, pepaya, tomat, jeruk, jambu biji, mangga, jenis berry (strawberry, bluberry), dll.
  • Aneka jamur. Beras, sayuran, dan buah sebisa mungkin yang organik.
  • Lauk-pauk: kacang-kacangan, tempe, tahu, ikan, telur ayam kampung, ayam kampung.

Jenis makanan ini dianjurkan karena banyak mengandung zat antioksidan yang secara langsung maupun tidak langsung membantu mencegah kanker menyebar, mencegah terbentuknya sel kanker, mencegah sel sehat berubah menjadi sel kanker, atau mengembalikan sel kanker menjadi sel sehat kembali.
Selain itu, gunakan air suling atau air yang dijernihkan dengan penjernih air berkualitas untuk segala keperluan masak-memasak dan air minum.

Namun, mengatur pola makan saja tidak cukup untuk membunuh sel kanker tersebut. Untuk itu perlu ditambahkan dengan obat khusus kanker.

3. Pengobatan Herbal:
Pengobatan herbal diperlukan untuk membantu menghancurkan sel kanker, membantu mencegah kanker menyebar, mencegah terbentuknya sel kanker, mencegah sel sehat berubah menjadi sel kanker, atau mengembalikan sel kanker menjadi sel sehat kembali.

Pilihan pengobatan khusus kanker:
-Paket STANDAR, kombinasi BenCalang dan Mastin kulit manggis
BenCalang (Anti Kanker)
obat kanker, tumor, kistaMembantu mematikan sel-sel kanker dengan cara memecah inti sel kanker, menghambat pertumbuhan sel kanker, merevitalisasi seluruh jaringan dan organ akibat kanker, serta meningkatkan stamina, imunitas dan memperbaiki sel-sel.

 

 

Mastin Estrak Kulit manggis

Xanthones yang terkandung dalam MASTIN bersifat antioksidan kuat yang sangat potensial untuk memelihara kesehatan sistem imun dan mendukung kesehatan mental.


-Paket PREMIUM 1

CellFood
Kandungan mineral dan berbagai enzim yg telah diformulasi khusus, dapat membersihkan darah dan sel-sel tubuh dari radikal bebas penyebab kanker sampai mendalam. Dan dengan teknologi pemisahan air, produk ini menyediakan oksigen yang cukup bagi tubuh, mineral yang seimbang, enzim metabolisme dan tenaga kinetik bagi sel tubuh. Hal ini sangat membantu untuk memperbaiki, mengembalikan dan memperkuat fungsi tubuh. Sehingga penyakit kanker pun dapat teratasi.

 

-Paket PREMIUM 2,  Kombinasi Transfer Factor Plus+ AceMaxs

Transfer Factor Plus

Tf Plus

Penelitian yang dilakukan oleh laboratorium independen menunjukkan bahwa 4Life Transfer Factor Plus mampu menaikkan efektifitas sistem imun sampai dgn 437% dengan cara menaikkan aktifitas sel Natural Killer yang dapat melawan adanya sel kanker.

 

 

AceMaxs

AceMaxs jus kulit manggis+daun sirsak

Kaya dengan Antioksidan yang dapat membantu memberi nutrisi kepada sel yang masih sehat agar tidak mudah diserang sel kanker, sehingga kanker tidak menyebar dan membantu menghancurkan sel kanker yang ada.

 

 

Pemesanan Produk, Silahkan hubungi telp/SMS/WA: 0856 15 828 69 atau Pin BB: 2A3213ED

4. Terapi Kanker
Bekam, Ruqyah, dan Puasa insya Allah dapat membantu dalam proses penyembuhan kanker.

Beberapa langkah diatas adalah Ikhtiar kita. Tetaplah berdoa dan banyak beristighfar. Yakinlah kesembuhan datang hanya dari Allah.
Seperti dalam surat Asysyuara ayat 80:
“Dan jika aku sakit, Dialah Allah yang menyembuhkan aku.”
Bukan dokter dan bukan obat.

 

agusuci

About agusuci

Customer Service : 0811-1155-911Lihat Alamat Kami