Mengatasi Hipertensi dengan Kandungan Isoflavon Susu Kedelai

Kacang kedelai dikenal sebagai makanan terbaik kadar proteinya, dapat mencapai 35 persen daripada beratnya.

Didalam susu kedelai terdapat kandungan berupa karbohidrat, protein, vitamin, mineral, serat, dan isoflavon dan menurut sebuah penelitian tahun 2102 kandungan isoflavon inilah yang mampu dan dipercaya bisa mengatasi hipertensi.

Apa Itu Isoflavon?

Isoflavon adalah ikatan sejumlah asam amino dengan vitamin dan beberapa zat gizi lainnya yang dipercaya mampu mencegah penyakit-penyakit berat pada orang dewasa muda.

“Temuan kami sangat menyarankan asupan isoflavon dalam jumlah moderat untuk menjaga tekanan darah tetap normal,” kata pemimpin penelitian Safiya Richardson, dokter ahli bedah dari¬† Columbia University’s College of Physicians and Surgeons di New York City.

Supaya lebih mudah diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, para peneliti memberi contoh: Delapan ons susu kedelai memiliki sekitar 22 mg isoflavon dan 100 gram kedelai panggang memiliki sebanyak 130 mg isoflavon.

Jadi sangat disarankan untuk dikonsumsi setiap hari dengan begitu mencegah atau mengatasi hipertensi dapat dilakukan dengan cara yang nikmat, sehat tanpa obat kimia karena kandungan isoflavonnya akan meningkatkan produksi enzim yang mendorong produksi oksida nitrat untuk memperlebar pembuluh darah dan dengan demikian mengurangi tekanan darah.

Semua manfaat susu kedelai murni dapat anda peroleh dari Melilea Soya Terbuat dari kacang kedelai organik Non-GMO (tanpa GMO) terbaik dari bahan-bahan alami. Susu Kedelai Organik MELILEA diproses melalui teknologi modern, steril dan higienis sehingga menghasilkan gizi tinggi, tekstur yang lembut dan cita rasa yang benar-benar lezat dapat menjadi menjadi pilihan terbaik mengobati hipertensi dengan cara yang nikmat.

 

Klik gambar untuk informasi produk lebih detail:

 

melilea soya

Asmi

About Asmi

Customer Service : 0811-1155-911Lihat Alamat Kami