Solusi Susah Gemuk. Kenali Dulu 3 Penyebabnya

Banyak yang betanya, “Kenapa badan saya tetap kurus padahal makan udah sering?” Andakah salah satu yang menanyakan hal demkian?

Jika anda makan teratur tapi berat badan tidak bertambah, kemungkinan anda mengalami satu atau dua factor penyebab masalah berat badan dibawah ini:

 

1. Faktor Keturunan / Faktor Genetik

Coba lihat orang tua atau saudara Anda, adakah yang gemuk? Jika tidak ada, mungkin itu lah penyebabnya. Tapi jangan khawatir kurus karena factor genetik belum tentu tidak bisa diatasi.

 

2. Gangguan Metabolisme Tubuh

Orang yang makan teratur namun tetap kurus, bisa jadi karena memiliki kerja metabolisme yang terlalu cepat, jadi seberapa banyak dia makan akan cepat dibakar oleh tubuh untuk dijadikan energi. Kelenjar tiroid yang terlalu aktif dianggap gangguan metabolisme, ini disebut hipertiroidisme. Kelenjar tiroid yang dilepaskan dalam jumlah yang tinggi menyebabkan peningkatan laju metabolism basal. Dengan demikian, menyebabkan berat badan tidak meningkat bahkan menurun.

3. Tidak Pernah Detoks (mengeluarkan racun dari dalam tubuh)

Salah satu hal pokok kenapa berat badan tidak kunjung naik adalah karena adanya kotoran di dalam usus kita, karena makanan yang kita makan setiap hari tidak bisa dihindari dari adanya makanan tidak sehat, zat racun makanan tersebut yang akhirnya menumpuk dan menimbulkan kerak / kotoran di dalam usus sehingga penyerapan zat gizi, nutrisi dan vitamin dari makanan yang kita makan tidak dapat terserap sempurna oleh usus halus, dan jika itu tidak terserap sempurna berat badan tidak akan bertambah, malah akan menimbulkan penyakit baru dalam usus.

Ada 2 pilihan solusi yang dapat Anda terapkan untuk mengatasi factor penyebab berat badan yang susah bertambah yaitu:

  • Menambah porsi makan, dengan mengonsumsi makanan mengandung kalori seperti alpukat, kacang-kacangan, daging merah, susu sapi, dll. Hindari terlalu sering mengonsumsi makanan tinggi kalori yang kurang sehat seperti gorengan, junk food, mie instant.
  • Langusng mengatasi penyebabnya yaitu perbaiki kerja metabolisme tubuh dengan melakukan detoks M-PLAN FIBERTRIM, selain dapat membersihkan racun yang menghambat penyerapan nutrisi dalam tubuh, dia juga dapat memaksimalkan fungsi usus. Usus yang baik akan menyimpan nutrisi, vitamin dan zat gizi yang bermanfaat untuk tubuh dan mengeliminasi zat sisanya melalui feses. Dengan mengonsumsi makanan sehat M-PLAN FIBERTRIM untuk menaikkan berat badan.
  • Perlu juga ada tambahan makanan madu penggemuk badan untuk meningkatkan nafsu makan anda.
  • Klik gambar untuk detail produk

m-plan fibertrim          Madu Penggemuk Badan

Dengan melakukan detoks secara rutin, berat badan anda insyaAllah bertambah tanpa harus mengonsumsi makanan tinggi kalori yang tidak sehat.

 

 

 

Asmi

About Asmi

Customer Service : 0811-1155-911Lihat Alamat Kami