PENGERTIAN TOTOK WAJAH

Merawat kulit yang kencang dan sehat bisa dilakukan dengan totok wajah. Meski tidak menggunakan teknologi canggih, perawatan ini tetap memiliki penggemar setia yang cukup banyak. Totok wajah merupakan bagian dari ilmu totok yang berasal dari warisan pengobatan Tiongkok kuno. Caranya adalah dengan melakukan metode akupresur, yaitu  penekanan dan pemijatan pada area tertentu tubuh yang berguna untuk mengaktifkan anggota tubuh, membuka penyumbatan atau penyempitan pada pembuluh vena, merangsang simpul dan pusat saraf, serta memperlancar aliran darah.

MANFAAT TOTOK WAJAH 

Dapat merubah suasana hati atau mood

Dengan melakukan totok wajah, dapat membantu menurunkan tingkat kecemasan serta dapat meningkatkan suasana hati atau mood Anda. Hal ini akan membantu Anda untuk mengurangi stress dan perasaan lela

Mencegah keriput

Stres yang dialami sehari-hari sering kali dapat mengakibatkan ketegangan pada otot. Hal itu bisa menimbulkan garis-garis keriput pada dahi dan garis antara alis dan sepanjang garis bibir yang merupakan tanda-tanda terjadinya penuaan dini. Dengan pijatan lembut pada daerah wajah secara rutin dapat membantu mengendurkan otot-otot yang ketat serta mengurangi garis-garis yang terbentuk. Terapi tersebut dapat juga dikombinasikan dengan penerapan pelembab hydrating yang juga dapat membantu mengurangi garis-garis keriput, kulit kering, serta tampilan flek-flek hitam pada wajah.

Mengurangi ketegangan otot-otot wajah

Ketika otot-otot wajah tegang, akan menimbulkan kecenderungan terjadinya keriput. Stres yang menumpuk dapat mengakibatkan beberapa masalah pada wajah seperti pengetatan alis dan rahang. Dengan melakukan terapi pemijatan (totok wajah) secara teratur dapat membantu mengurangi ketegangan tersebut serta memberikan efek penampilan yang lebih santai. Efek relaksasi ini juga dapat menyebar ke seluruh tubuh, yaitu dengan meningkatkan rasa kesejahteraan pada seluruh tubuh (rasa rileks). Lamanya terapi tergantung pada jenis kulit yang Anda miliki.

Meningkatkan sirkulasi darah

Sama seperti terapi pemijatan yang dilakukan pada anggota tubuh yang lain, totok wajah yang dilakukan pada daerah sekitar mulut, mata dan alis juga dapat meningkatkan aliran darah dan oksigen ke wajah.

Membuat kulit wajah lebih bercahaya

Totok wajah dapat membantu menstimulasi otot-otot wajah dengan membawa oksigen ke daerah-daerah yang dapat mengalami resiko penuaan dini. Lancarnya aliran darah akan membantu meningkatkan produksi kolagen, yang memberikan efek kulit bercahaya yang sehat dan alami.

 Meremajakan kulit

Metode totok wajah tergantung pada kondisi kulit, usia , tujuan perawatan kulit. Totok wajah biasanya menggabungkan beberapa bentuk stimulasi otot melalui pijatan lembut yang bertujuan untuk meningkatkan penampilan keseluruhan kulit . Dengan melakukan terapi ini dapat merangsang aliran darah,kulit menjadi tampak lebih segar dan bersinar, sehingga Anda akan terlihat lebih muda.

Mengobati migrain

Migrain adalah salah satu bentuk penyakit yang menyerang bagian kepala. Hal ini bisa disebabkan oleh gangguan pembuluh darah. Saat seseorang mengalami migren, itu menandakan bahwa terjadi pelebaran pada arteri temporal (arteri yang berjalan disekitar pelipis) yang dapat menyebabkan saraf disekitar arteri mengalami peregangan sehingga hal itu dapat merangsang saraf untuk melepaskan zat kimia yang akan menyebabkan terjadinya peradangan serta rasa sakit kepala sebelah (migren).

KENAPA PILIH TERAPI DIWAROENG SEHAT 

  1. Terapi yang dilakukan sesuai dengan SOP (standar operasional prosedur)
  2. Terapis yang sudah dilatih khusus dan mendapatkan sertifikasi baik dari internal Waroeng Sehat
  3. Pemisahan ruangan dan terapis untuk pasien pria dan wanita. Pasien pria dengan terapis pria dan pasien wanita dengan terapis wanita.

Ayo Totok wajah Untuk Merasakan Manfaat Luar Biasa Dari Terapi Ini !!!

 

Info lebih lanjut / booking terapi, hubungi: