PENGERTIAN PIJAT PENGOBATAN

pijat pengobatan merupakan teknik pijat yang menitikberatkan tekanan pijat pada titik syaraf teretentu pada tubuh, tergantung masalah kesehatan yang dihadapi. untuk penderita sakit maag misalnya, akan dipijat pengobatan pada titik syaraf yang berhubungan dengan masalah lambung. begitupun untuk masalah kesehatan lainnya.

Manfaat pijat pengobatan

Pijat pengobatan mempunyai manfaat yang luar biasa dibanding pijat sehat, yaitu ; dapat mengobati sakit maag, sakit ginjal, stoke, diabetes, kesuburan, memperlancar peredarah darah, vertigo, migrain

kenapa pilih pijat pengobatan di waroeng sehat?

  1. pijat tidak sekedar enak, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan
  2. Dilakukan dengan terapis berpengalaman
  3. Pasien wanita dengan terapis wanita, pasien pria dengan pasien pria

 

Lalu, siapa saja yang tidak boleh dipijat pengobatan?

Sebenarnya terapi pijat pengobatan sangat aman untuk dilakukan dan tidak ada dampak yang buruk bagi kesehatan. Namun ada kondisi-kondisi tertentu yang membuat Anda tidak boleh melakukan pijat pengobatan, yaitu:

  • masalah pada kaki.Tentu saja saat mengalami luka, asam urat, atau peradangan di bagian kaki maka sebaiknya Anda tidak melakukan terapi pijat pengobatan.
  • Ibu hamil Terapi pijat pengobatan lebih baik dihindari oleh wanita yang sedang hamil, terutama ketika kehamilan masih berada di trimester pertama. Tekanan yang diterima pada telapak kaki akan merangsang kontraksi pada ibu hamil.
  • Memiliki masalah pembekuan darah. Terapi pijat pengobatan bisa meningkatkan sirkulasi yang kemudian berpotensi mengakibatkan gumpalan darah di daerah jantung dan otak.

 

Ayo Coba Terapi Pijat Pengobatan Untuk Merasakan Manfaatnya !!!

 

Info lebih lanjut / booking terapi, hubungi: