madu-penyubur-pria

Madu Penyubur Pria

Rp 60.000

Manfaat:

  1. Mengatasi kemandulan
  2. Mengentalkan sperma
  3. Menjaga sperma lebih berkualitas
  4. Untuk ketahanan tubuh

Deskripsi Produk

Sejumlah penelitian memang menyatakan bahwa kandungan gizi pada madu dapat merangsang sejumlah hormon reproduksi sehingga organ tersebut dapat berfungsi lebih optimal terutama ketika sedang melakukan hubungan seksual. Manfaat madu kesuburan semacam ini tentu terbukti dengan peningkatan jumlah dan kualitas sperma untuk pria. Sedangkan untuk wanita, kandungan atau rahim menjadi lebih kuat serta siap menerima kehamilan dan begitu pula untuk kualitas sel telur untuk dibuahi.

Selain bermanfaat untuk kesuburan, madu juga dapat mencegah atau mengatasi masalah seputar kesehatan organ reproduksi. Gangguan tersebut seperti malah pada prostat, kelenjar kelamin atau kelamin kering, lemah syahwat, sperma encer, gangguan rangsangan dan lain-lain. Masalah yang cenderung mengurangi kesuburan seperti ini jelas bisa diatasi oleh beberapa tetes madu setiap harinya.

Selain murah dan mudah diaplikasikan, madu sebagai obat penyubur kandungan, penyubur sperma ini sangat aman. Anda juga tak perlu mengkhawatirkan efek samping berbahaya seperti meminum obat kuat kimiawi.

Informasi Tambahan

Berat 0.450 kg
Izin

DEPKES P – IRT 209327501529

Komposisi

Madu, ekstrak sari kurma, serbuk pucung bunga kurma madinah, ekstrak kemangi

Aturan Pakai

Kocok terlebih dahulu sebelum diminum.
Minum 1-2 sendok makan tiap bangun tidur dan 1 jam sebelum berhungan suami/istri atau sebelum tidur

Isi

350 gram

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Madu Penyubur Pria”