melilea-greenfield-kliniklambung.com

Melilea Greenfield Organik

Rp 225.000Rp 595.000

Sembelit mengakibatkan kotoran menumpuk dalam tubuh dan berpotensi meninggalkan racun-racun yang dapat menyebabkan penyakit serius, obati sekarang juga!

Hapus pilihan

Deskripsi Produk

Melilea greenfield organic dirumuskan dengan tiga manfaat:
1. Manfaat Melilea sebagai Fungsi Makanan Organik
2. Manfaat Melilea sebagai  Fungsi Naturopati (metode penyembuhan yang berfokus pada pengobatan alami dan kemampuan tubuh untuk menyembuhkan diri sendiri).
3. Manfaat Melilea sebagai Fungsi Penyembuhan Alami.

Penyakit-penyakit yang disebabkan oleh penumpukan toksin adalah:

  • Penyakit kulit: penumpukan toksin di dalam kulit akan menyebabkan jerawat, furunkel, dll
  • Alergi & asma: apabila seorang penderita mencoba mengeluarkan sisa pembuangan yang berlebihan, akan terlihat tanda-tanda seperti asma, batuk, hidung berair, bengkak air di mata, dll.
  • Penyakit hati
  • Pengerasan saluran darah: sisa-sisa pembuangan bertoksin akan melekat pada dinding saluran darah danmenghambat peredaran darah yang lama kelamaan akanmengeras serta menebal. Hal tersebut dapat mengakibatkan tekanan darah tinggi, pembekuan darah,lemah jantung dan stroke.
  • Penyakit jantung dan tekanan darah tinggi
  • Kantong empedu & batu ginjal: toksin yang menumpuk di dalam kantong empedu atau buah pinggang dapat mengeras menjadi batu (dari sebesar sebutir pasir di kantong empedu sampai sebesar telur angsa).
  • Sakit persendian & tulang linu: toksin yang bersifat asam dalm tubuh dapat mengakibatkan sendi tubuh membengkak. Jika keadaan semakin parah, tubuh akanmederita sakit persendian atau artritis. Apabila toksin tersebut berakibat buruk terhadap otot-otot, tubuh akan mengalami tulang linu atau rematik.
  • Tumor: pembuangan bertoksin yang menumpuk di berbagai jaringan tubuh dapat menyebabkan tumor
  • Demam: demam adalah cara tubuh kita membersihkan diri sendiri. Apabila sel darah putih melawan racun di dalam tubuh, tingkat metabolisme semakin cepat sehingga mengakibatkan tubuh kita demam.
  • Perut kembung
  • Kerusakan gigi
  • Sembelit: sembelit merupakan penyebab utama berbagai penyakit. Sisa pembuangan bertoksin yang menumpuk pada dinding usus akan menyebabkan usus ditutupi lapisan selaput yang tebal dan berat.

Informasi Tambahan

Berat 0.115 kg
Izin

BPOM RI ML No. 251204001578 dan sertifikasi halal dari MUI.

Kandungan

mengandung lebih dari 20 jenis sayuran, buah-buahan dan biji-bijian terbaik yang tidak terkontaminasi sama sekali oleh bahan kimia

Aturan Pakai

1. Masukkan 300 ml air dingin atau biasa (tidak boleh air panas) ke dalam botol yang ada tutupnya 2. Campurkan 1 (satu) sendok takaran Melilea Greenfield Organic 3. Kocok 5-7 kali hingga tercampur dengan rata 4. Langsung diminum sampai habis, karena bila dibiarkan terlalu lama air akan mengental 5. Setengah jam sesudahnya, minumlah segelas air putih. 6. Lakukan 3 kali sehari, pagi, siang dan malam 7. Minumlah minimal 3 liter air per hari

Ukuran

1 kg, 1 kilogram, 115 gram, 125 Gram, 250 Gram, 330 ML, 458 gram, 500 Gram, 650 ML

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Melilea Greenfield Organik”