minyak-bulus5

Minyak Bulus

Rp 25.000

Deskripsi Produk

Khasiat minyak bulus sangat banyak sekali, biasanya di gunakan untuk berbagai keperluan pengobatan,  minyak bulus mempunyai khasiat yang sangat mujarab untuk kesehatan kulit, merawat dan mengobati berbagai macam penyakit kulit lainnya. Khasiat Minyak bulus juga untuk mengencangkan, menghaluskan, memutihkan kulit kusam dan untuk alat vital laki-laki yang lemah serta mengencangkan payudara wanita yang kendor.

minyak bulus mempunyai kandungan yaitu beberapa vitamin, di antaranya vitamin A dan C

 

khasiat minyak bulus lainnya adalah:

1. mengecilkan poro-pori wajah

2. mengobati jerawat yang ada di punggung

3. menghilangkan selulit

4. menghilangkan strechmark sehabis melahirkan

5. menghilangkan bekas luka, gigitan nyamuk, eksim dan terkena air panas

6. menghilangkan jerawat, bekas jerawat dan flek-flek pada wajah

7. mengontrol minyak berlebih pada wajah

8. memontokkan payudara

9. menguatkan alat vital pria

10. mengencangkan kulit tubuh, memutihkan/menghaluskan kulit wajah atau badan

minyak bulus ini Hanya untuk obat luar.

Saran pemakaian minyak bulus:
 

1. Bagi kulit yang keriput dan noda hitam di wajahnya, oleskan minyak bulus dengan sedikit ditekan maka kulitnya akan kembali kencang dan halus, caranya adalah dengan mencuci muka dulu dengan air hangat setelah itu baru memakai minyak bulus. biarkan selama 30 menit atau lebih lalu bilas maka kulit anda akan terasa kencang kembali
2. Bagi Alat vital yang lemah, maka oleskan dengan minyak bulus sambil diurut, insya Allah akan kuat kembali.
5. Cara mengobati luka bakar akibat terkena knalpot atau terkena air panas, agar tidak terjadi pembengkakan, oleskan minyak bulus pada yang terkena. Untuk sementara hindarkan dari terkena air selama 1 hari.
6. Khasiat Minyak bulus sangat mujarab untuk mengobati gatal-gatal, koreng, eksim. Untuk gatal-gatal dan koreng cukup dioleskan saja minyak bulus tanpa campuran bahan lainnya. untuk exim minyak bulus dicampur dengan biji mahoni yang putih. Caranya : biki buah mahoni ditumbuk halus lalu dicampur dengan minyak bulus dan siap dioleskan pada yang sakit (pengobatan ini membutuhkan waktu yang lama, akan tetapi dengan pengobatan yang teratur, eksim insya Allah akan cepat sembuh. Lakukan pengobatan ini pada pagi dan sore hari, setelah dioleskan balut luka dengan kain kasa yang steril).
7. Minyak bulus juga bisa di gunakan mengencangkan kembali perut yang kendor sehabis melahirkan.
Caranya: perut yang kendor diolekan minyak bulus secara merata sambil sedikit ditekan-tekan. Lakukan 1 jam sebelum mandi. Agar lebih mempercepat proses pengencangan sebaiknya setelah dibilas dengan air sabun.
8. Minyak bulus bisa di gunakan untuk menghilangkan gatal-gatal pada dubur yang disebabkan oleh cacing kremi.
Caranya: minyak bulus dioleskan pada sekitar dubur kalau bisa sampai masuk ke dalam dubur dengan menggunakan cotton buds yang telah dibasahi dengan minyak bulus. insya Allaoh gatalnya akan hilang
minyak bulus memang mengeluarkan bau yang tidak di sukai oleh kebanyakan orang. Untuk menghilangkan bau minyak bulus ini, maka minyak bulus dapat dicampur dengan minyak lain sesuai dengan selera pemakai, seperti minyak gandapura, minyak sereh, minyak kayu putih, minyak adas, sehinnga tidak terasa lagi aroma asli khasiat minyak bulus.
Isi : 10 ml

Informasi Tambahan

Berat 0.100 kg

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Minyak Bulus”