propolis homart springleaf

Propolis Spring Leaf Homart

Deskripsi Produk

Propolis Spring Leaf Homart merupakan propolis kapsul Softgel hasil inovasi dari Homart Pharmaceuticals Australia yang merupakan spesialis formula pengobatan alami yang telah mendapatkan sertifikat Good Manufacturing Practice (GMP)dengan Lisensi No: 175171. Propolis Spring Leaf adalah Propolis merupakan salah satu obat herbal alami yang diharapakan dapat membantu dalam menjaga kesehatan. Kandungan yang ada di dalam propolis ini adalah kandungan yang mempunyai manfaat dan kegunaan yang baik dalam melakukan pencegahan masuknya virus, kuman atauu bakteri penyebab dari terjadinya berbagai penyakit luar maupun penyakit dalam

Keunggulan Propolis Kapsul Softgel Spring Leaf :

  • Propolis Kapsul tidak menggunakan pelarut kimia.
    Proses pembuatan propolis kapsul menggunakan metode ekstraksi khusus serta menggunakan temperatur rendah yang secara efektif menghilangkan semua bahan yang tidak murni sekaligus melindungi bioaktifitas dan nutrisi sehingga murni tidak ada yang berkurang kandungan serta manfaat yang terdapat didalam propolis kapsul tersebut. Diketahui pula Propolis ini memiliki nilai ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) dan kandungan POLIFENOL yang tinggi, yang mana akan bermanfaat semakin tinggi pula daya antioksidannya.

Kandungan zat aktif propolis kapsul lebih banyak, ada 4 zat aktif dalam propolis kapsul yaitu:

  • crysin
  • galangin
  • pinocembrin
  • quecertin
  • Propolis kapsul jauh lebih aman dibanding propolis cair.
  • Satu botol propolis kapsul berisi 200 kapsul yang masing-masing berisi 1000 mg, berarti total 20.000 mg atau 20 gram sebotol seharga hanya 450.000 atau 22.500 per gram.
    Propolis kapsul jauh lebih efisien dibanding propolis cair.

Propolis adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang. Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Propolis mengandung antioksidan zat yang secara nyata mampu memperlambat atau menghambat oksidasi. Antioksidan juga didefinisikan sebagai senyawa-senyawa yang melindungi sel dari efek berbahaya radikal bebas.

Radikal bebas adalah rantai yang tidak stabil karena memiliki elektron yang tidak berpasangan dan mencari pasangan elektron dalam makromolekul biologi. Radikal bebas ini dapat berasal dari metabolisme tubuh maupun faktor eksternal.

 

Isi : 200 Kapsul

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Propolis Spring Leaf Homart”