SIRSAK OBAT KANKER, EFEKNYA LEBIH DAHSYAT DARI KEMOTERAPI

Penelitian terbaru yg dilakukan di Universitas di Korea Selatan, menunjukkan bahwa dua senyawa kimia yang terkandung dalam ekstrak biji sirsak mampu membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker payudara dan kolon secara lebih efektif dibanding Adriamycin – obat yang biasa digunakan dalam kemoterapi. Tidak seperti obat terapi kemo yang menyerang sel kanker maupun sel sehat (misalnya lambung dan rambut), ekstrak sirsak memilih target secara selektif, hanya membunuh sel-sel kanker dan sama sekali tidak menyentuh sel-sel sehat.
Subhanallah..

 

Karenanya ekstrak sirsak tidak menimbulkan efek samping seperti rasa mual, berat badan turun, dan rambut rontok. Pasien juga merasa lebih kuat dan sehat selama proses penyembuhan. Selain itu, juga melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi yang mematikan.

Ini didukung dengan penelitian lainnya yang dipublikasikan dalam Journal of Natural Products, yang melaporkan bahwa salah satu senyawa kimia dalam sirsak mampu membunuh sel kanker colon dengan efek 10.000 kali dibanding Adriamycin. Selain itu, penelitian di National Cancer Institute, membuktikan bahwa ekstrak daun sirsak mampu menghancurkan sel kanker secara efektif terutama sel kanker prostat, pankreas, dan paru-paru.

 

Selain daun dan ekstrak bijinya yang bermanfaat untuk kanker, mengkonsumsi daging sirsak setiap hari dapat memberikan Manfaat sebagai berikut:

– Mengatasi Asam Urat, Reumatik, dan nyeri sendi

karena sirsak mengandung kadar potasium atau kalsium yang tinggi yaitu, 278mg/100g, namun memiliki kadar sodium atau natrium yang rendah yaitu 14mg/100g.

– Mencegah osteoporosis

Mengandung mineral fosfor dan kalsium yang sangat penting dlm proses pembentukan tulang, sehingga bermanfaat menghambat osteoporosis.

– Mencegah Hipertensi dan sakit jantung

Sirsak kaya akan kalium yang berperan mengontrol tekanan darah, ritme, dan fungsi jantung dan melindungi dari aterosklerosis penyebab penyakit jantung

– Mengatasi konstipasi/sembelit

Dengan mengkonsumsi 100 gram daging buah sirsak, kita sudah memenuhi 13 persen serat sehari.

– Cocok dikonsumsi ketika diet

Kandungan lemaknya rendah dan kaya akan serat

– Mengatasi gangguan saluran kencing, batu ginjal, dan batu empedu.

Sirsak memiliki efek melancarkan buang air kecil karena Kandungan airnya yang tinggi (8,17 persen) sehingga bermanfaat mengatasi gangguan saluran kencing, menggelontorkan dan menetralkan toksin/racun serta bakteri dalam tubuh.

– Sumber vitamin C

Rasa asam pada sirsak menunujukkan kandungan vitamin C yg tinggi. Kebutuhan vitamin C setiap hari bisa terpenuhi dengan konsumsi 300 gram daging buah sirsak. Vitamin C berperan sebagai antioksidan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan.

diintisarikan dr majalah Nirmala.

 

“Tidaklah Allah menurunkan sebuah penyakit melainkan menurunkan pula obatnya.”

(HR. Al-Bukhari dan Muslim)

Semoga bermanfaat

http://waroeng-sehat.com

agusuci

About agusuci

Customer Service : 0811-1155-911Lihat Alamat Kami